SEO, Maksud dan Pengertian !

SEO, Maksud dan Pengertian ! - Halo ini merupakan postingan pertama di blog ini, jadi ini akan mengulas tuntas mengenai Bisnis, SEO dan blog. Semua akan dipadukan lengkap dalam blog ini, jadi dalam postingan perdana kami ulas mengenai SEO. Apa sih seo dan maksud, serta untungnya seo kita gunakan dalam website atau blog.

SEO, Maksud dan Pengertian !


SEO atau kepanjangannya Search Engine Optimization merupakan sebuah teknik untuk memaksimalkan suatu website agar lebih dikenal atau lebih mudah dibaca oleh search engine. Teknik SEO dilakukan melalui proses yang systematis artinya teknik seo. Jadi untuk menerapkan SEO banyak cara yang dilakukan namun harus mengikuti aturan. Teknik SEO diterapkan pada suatu website dengan tujuan untukmeningkatkan jumlah pengunjung website tersebut. Banyak sekali faktor yang menentukan keberhasilan dalam SEO namun dapat di golongkan menjadi dua yaitu :
  1. Onpage Optimazation yaitu teknik melakukan optimasi dari dalam suatu website dengan jalan memodifikasi faktor-faktor tertentu dari bagian suatu website misalkan menentukan title, tag, content yang relevan dengan title dan lain-lain
  2. Offpage Optimazation yaitu teknik optimasi yang dilakukan dari luar bagian website dengan tetap mengacu pada alogaritma search engine tertentu misalkan memperbanyak backlink yang berkualitas
Jadi, begitulah pengertian dan pengertian SEO, jadi bagi anda yang ingin menerapkan SEO silahkan mengikuti aturan. Jadi untuk menerapkannya kami akan pandu anda di segment atau artikel berikutnya.

1 Response to "SEO, Maksud dan Pengertian !"

Peraturan Berkomentar :

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM