Akibat Banyaknya Optimasi Backlink

Akibat Banyaknya Optimasi Backlink - Anda tahu backlink itu merupakan langkah untuk menaikkan posisi artikel kita dimesin pencari, memang cara yang sangat mudah diterapkan untuk mendapatkan backlink. Namun dibalik backlink, ternyata backlink itu sama seperti api. Kenapa timkontes.blogspot.com bilang seperti api ?, jadi api merupakan sesuatu yang penting dalam kehidupan kita. Namun api bisa saja jadi musuh kita jikalau kita salah menggunakannya. Api yang kecil sangatlah ramah untuk kita, namun jika dia besar merupakan musuh dalam hidup kita.

Akibat Banyaknya Optimasi Backlink

Nah sama seperti backlink , jika kita menerapkan backlink dari situs berpagerank, backlink dari social bookmark, atau backlink forum yang berlebihan maka akan mengalami dampak negatif untuk artikel maupun blog anda, namun jika tidak berlebihan maka peningkatan bagi SERP artikel anda,

Jadi akan dijelaskan apa saja akibat dari banyaknya optimasi backlink yakni sebagai berikut :
  1. Perlahan-lahan blog anda akan mengalami penurunan visitor
  2. Artikel yang anda optimasi off page akan berakibat hilang dipencarian.
  3. Dan yang paling buruknya semua artikel anda akan bakalan tidak terlihat dimesin pencari.
  4. Paling fatal lagi blog yang sudah lama anda rawat dan karena kebanyakan backlink tidak akan berguna sama sekali karena untuk menaikkan posisi artikel kembali sangatlah susah.
Tim kontes berani membuat kesimpulan seperti ini dikarenakan sudah mengalami banyaknya blog yang menurun karena banyaknya optimasi artikel dengan cara backlink. Jika anda percaya maka terbukti apa yang dijelaskan diatas, namun jika anda tidak yakin maka silahkan dicoba saja di blog anda.

Demikianlah ulasan dari timkontes.blogspot.com mengenai bahasan Akibat Banyaknya Optimasi Backlink, dan semoga berguna untuk anda.

0 Response to "Akibat Banyaknya Optimasi Backlink"

Posting Komentar

Peraturan Berkomentar :

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM