Judul Postingan Adalah Raja

Judul Postingan Adalah Raja - Tim Kontes, kita mengibaratkan sebuah judul itu sperti raja, layaknya kita berkunjung kerumah orang lain atau kerabat kita dimana yang namanya tamu adalah raja, benar gak ?. Anda semua mungkin sudah mengenal dan mengerti arti raja, dimana raja adalah pemimpin dari sebuah klan atau kelompok atau juga negeri. Jadi tanpa adanya pemimpin tentunya apa yang kita bangun bakalan hancur toh.

Judul Postingan Adalah Raja

Nah, sama halnya seperti blog yang kita bangun dimana kita adalah alat untuk membangunnya dan Judul Postingan kita adalah rajanya. Kenapa timkontes.blogspot.com mengatakan judul postingan itu raja ?. Jadi, jika kita membangun sebuah artikel dimana kita harus membuat dulu judul dari artikel yang kita buat, dimana sebuah judul merupakan inti penting dari artikel.

Jadi, didalam artikel sebelumnya sudah dibahas mengenai Cara Menulis Konten Atau Postingan SEO Friendly dan didalamnya sudah dijelaskan bahwasanya sebuah judul postingan harus sesuai dengan isi. Kadang kebanyakan blogging membuat judul namun tidak sesuai dengan isi atau dengan kata lain out of topic. Setiap pengunjung yang numpang lewat kepada blog anda dan membaca judul postingan anda dan tertarik untuk membaca ulasan anda namun dikarenakan isinya tidak nyambung dengan judul maka otomatis pengunjung anda akan merasakan penipuan akan artikel dan tentunya artikel anda sama saja seperti spammer.

Jadi Setiap judul yang kita angkat harus sesuai dengan isinya, meskipun judul itu unik namun tidak nyambung dengan isi itu sama saja kita akan memberikan boomerang bagi blog kita. Jadi agar pengunjung banyak menggemari tulisan anda maka langkah yang harus anda terapkan adalah buatlah judul postingan anda sesuai dengan isinya.

Jika anda menerapkan cara yang diberikan oleh timkontes.blogspot.com yakinlah blog anda akan ramai dikunjungi oleh banyak visitor.

0 Response to "Judul Postingan Adalah Raja"

Posting Komentar

Peraturan Berkomentar :

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM