Penekanan Pada Kata Kunci adalah SEO

Penekanan Pada Kata Kunci adalah SEO - Jadi kali ini Tim Kontes kembali membagikan sebuah artikel dimana ulasan ini sangat penting untuk anda ketahui, layak halnya pada ulasan sebelumnya juga harus anda ketahui yakni Cara Cepat Menurunkan Alexa Page Rank atau Meta Tag Yang Baik Buat Seo dan semua artikel yang kami berikan.

Penekanan pada kata kunci merupakan kunci awal dari kesuksesan anda dalam merakit seo dalam blog anda. Setiap kata yang kita urai namun jika penekanan pada kata kuncinya kurang maka sama halnya anda melakukan hal yang sia-sia, dimana mesin pencari akan lebih fokus kepada artikel yang menemukan kata kunci yang anda ketikkan.


Penekanan Pada Kata Kunci adalah SEO

Misalkan anda ingin mengulas mengenai :
Cinta adalah buta

Jadi anda harus fokus kepada kata kunci yang anda gunakan diatas, anda bisa mengulas banyak tentang cinta dan jangan lupa, anda juga harus menyertakan cinta adalah buta di alinea berikutnya. Jadi usahakan setiap alinea yang anda rakit berhubungan dengan kata kunci. Jadi setiap aline yang berhubungan maka google akan lebih suka melirik blog anda dan memberikannya di page 1.

Ini merupakan teknik seo yang sederhana namun sangat tajam pengaruhnya dalam hal crawling, kebanyakan seo on page dilakukan hanya dengan merakit tampilan dengan sedemikian rupa baik dari meta tag, compress css, hingga memaksimalkan coding yang ada dalam template menjadi ringan.

Nah, itu juga baik dalam seo on page anda namun anda juga harus ketahui bahwa Penekanan Pada Kata Kunci adalah merupakan teknik seo yang paling ampuh. Jadi sebagai pertanyaan apakah anda sudah menerapkannya diblog anda ?

Untuk jawabannya boleh anda komentari dibawah ini.

Inspirasi : batakberlirik.blogspot.com (Odin Siringo-ringo)

8 Responses to "Penekanan Pada Kata Kunci adalah SEO"

  1. bisa jadi nambah pengunjung ya mba ,, biar jadi puluhan ribu heheh

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Inilah penyakit banyak blogger mas

      hehehe

      lupa dan malas...

      Hapus
  3. Terimakasih atas sharenya Kang, menambah ilmu tentang SEO buat kami pemula ini.

    BalasHapus
  4. Sebelum ada penguin, tips ini memang ampuh sobat, tapi sekarang kelihatannya sudah biasa-biasa saja. Ada banyak faktor yang mempengaruhi crawling page dari halaman blog atau website kita. Itu sih menurut pengalaman saya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya pasti ada juga pengaruhnya meski sedikit mas

      Hapus

Peraturan Berkomentar :

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM